Ungkapan Kasih

Minggu, 03 April 2011

 Sr.Edith dan para suster yang terkasih,


            Tuhan sungguh baik . . . 
           dan penuh cinta pada anak-anakNya.
    4 tahun yang lalu, rombongan Pertama suster-suster yang berziarah ke Yerusalem menuju pulang kembali ke Indonsesia. Di jalanan saya berdoa dalam hati :
    “ Tuhan, biarlah saya berdoa bersama Simeon – “Tuhan biarlah  sekarang hambaMu berpulang, sebab telah ku lihat dan ku jalani tempat-tempat dimana Kau hidup dan berjalan..” Tetapi waktu itu sambil malu-malu saya berkata juga : “Kalau boleh saya merayakan Pesta Emas dulu, Tuhan.”
    Hari-hari berjalan terus berganti tahun . . . dan lagi . . . dan lagi ganti tahun.
    Saya tetap merasa segar dan sehat. Terima Kasih Tuhan . . dan tibalah  hari 50th profesiku. Dan saya  kagum . . .  saya masih diberi waktu merayakannya.
    Saya  . . . k a g u m . . .  tak pernah habisnya, karena Tuhan begitu baik Maka tema peringatan 50th profesiku sengaja mau : berbagi ke kaguman itu pada siapa saja. :
          Syukur atas cintaMu, Tuhan . . .
                CintaMu mengagumkanku . . . 
      Terima Kasih para suster atas segala doa – perhatian – dukungan – untuk hari itu.
    Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini.Kehadiran para suster semua, secara fisik maupun dalam doa dan perhatian, sangat membahagiakanku.
    Terima Kasih atas segalanya  dan  Berkat Tuhan selalu kumohon bagi anda semua.  
    Salam kasih,
         Sr.Maria Goretti, osu

0 komentar:

Posting Komentar