Ayo Bernyanyiii...!

Rabu, 05 Januari 2011

Banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dan rutinitas yang dijalankan setiap hari dapat membuat siapapun jenuh dan suntuk. Tak terkecuali dengan suster-suster. Kalau begitu bagaimana supaya api semangat dapat terus menyala di dalam hati?

Sr. Siti dan Sr. Reta biasa mendengarkan lagu. Ini salah satu caranya. Beruntung sekali jika menemukan yang pas di hati. Tidak melulu lagu rohani lho.

aku mau hidup denganMu

aku mau mati pun karenaMu
aku mau di sisa waktuku bersamaMu...

(Kaulah Hidup dan Matiku-Naff)

Dapat membangkitkan kesetiaan pada Dia. Hidup pun jadi lebih berarti.
Dan...coba bayangkan Dia memujimu...karena kamu mau setia.

kau cantik hari ini
dan Aku suka
kau lain sekali
dan Aku suka

(Kau Cantik Hari Ini-Lobow)

0 komentar:

Posting Komentar