Ucapan Terima Kasih

Jumat, 03 Juni 2011

Kepada yang terkasih Sr. Edith Watu, OSU dan Para Suster Ursulin Provinsi Indonesia;
Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan, cinta, doa dan perhatian, khususnya di hari berbahagia kami pada hari Minggu, 15 Mei 2011, dalam Perayaan Ekaristi Pesta Perak 25 tahun Hidup Membiara kami.

Salam dan doa dari kami :
Sr. Lidwina Mariani, OSU
Sr. Renate Maramis, OSU
Sr. Marie Elise Sumiwi, OSU
Sr. Reinilda Wuga, OSU
Sr. Wilma Haniman, OSU
Sr. Josephine Sukawit, OSU
Sr. Leoni Haryati, OSU


(Foto di atas ini, dari ki-ka : Sr. Wilma, Sr. Reinilda, Sr. Marie Elise, Sr. renate, Sr. Lidwina)


(ki-ka : Sr. Renate dan Sr. Leonie)

1 komentar:

enggak penting mengatakan...

Salam sejahtera. Mohon maaf, apakah saya bisa mencari alamat dari Sr. Wilma Haniman Osu? Beliau Ibu Baptis (God Mother) saya waktu saya dulu di Baptis, di Gereja Santo Lukas Sunter. Sekitar tahun 1987.

Bertahun2 saya kehilangan jejak Sr. Wilma. Apakah boleh saya meminta alamat dari Sr wilma? Ini alamat email saya : sucimayang@yahoo.com

Terimakasih banyak.
Suci Mayang Sari

Posting Komentar