Arisan !

Sabtu, 14 Mei 2011

Apa serunya kalau ada arisan? Ya...kumpul rame-rame dan menang arisan. Sekali kocok arisan langsung keluar empat nama! Katanya sengaja, biar cepat menang he..he..
Ini seperti yang dilakukan oleh guru-guru SD St. Ursula BSD. Sebulan sekali setelah pulang sekolah mereka arisan di salah satu kediaman guru SD. Bulan lalu di rumah Pak Petrus di Perumahan Griya Parahita, Cisauk-Tangerang. Bulan ini di rumah Bu Lusi di Perumahan Griya Asri, Jelupang-Tangerang. Bulan depan pindah lagi entah di mana.


Kalau sudah arisan, tentu makanan harus ada. Kali ini nasi soto yang sangat mengenyangkan perut. Belum puas dengan soto, sebagian guru pindah ke rumah sebelah untuk makan rujak dan asinan. Bahkan ada yang petik buah mangga di depan rumah. Perlu diketahui, perumahan tersebut banyak ditempati guru dan staf St. Ursula BSD. Jadi nggak akan disangka maling kalau masuk ke rumah sebelah.


Ah, bagi mereka makanan dan uang arisan bukan yang utama. Yang penting meningkatnya semangat kekeluargaan dan keakraban semakin terjalin erat.
Arisan telah mempersatukan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar